Home » 22-Pistepirkko » Lirik Lagu 22-Pistepirkko - Hong Kong King

Lirik Lagu 22-Pistepirkko - Hong Kong King

Anda menyukai Lagu Hong Kong King yang di Populerkan oleh 22-Pistepirkko?. Lirik Berry kali ini akan menampilkan Lirik Lagu Hong Kong King Artis/Band 22-Pistepirkko dari Album Kings Of Hong Kong

hey everybody, look at me now

I make some business, round here now

get me some cars, I rent some land

'cos I'm the King, of Hong Kong

I'm the King of Hong Kong

well I'm the King

I'm the King

I'm the King

of Hong Kong x3

Big heads, they want my land

they don't know, well who I am

I'm the head of, this Town

I'm the head of, this street

well I'm the King

well now, I must go, 'cos they are calling back

the King of Hong Kong


from Lirik Berry

Itulah Lirik Lagu Hong Kong King dari Artist/Band 22-Pistepirkko yang dapat LirikBerry.blogspot.com sampaikan, Semoga dapat bermanfaat bagi anda. Jika Anda ingin request Lirik Lagu Terbaru yang Anda inginkan silahkan kirimkan komentar di bawah artikel ini.
Judul : Lirik Lagu 22-Pistepirkko - Hong Kong King | Kategori : 22-Pistepirkko | URL : https://lirikberry.blogspot.com/2005/04/lirik-lagu-22-pistepirkko-hong-kong-king.html | Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. | Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungannya. Sobat bisa membagikan artikel ini dengan share buttons di bawah ini.
Bagikan Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar