Home » Jay Jay Johanson » Lirik Lagu Jay Jay Johanson - I Guess I'm Just A Fool

Lirik Lagu Jay Jay Johanson - I Guess I'm Just A Fool

Anda menyukai Lagu I Guess I'm Just A Fool yang di Populerkan oleh Jay Jay Johanson?. Lirik Berry kali ini akan menampilkan Lirik Lagu I Guess I'm Just A Fool Artis/Band Jay Jay Johanson dari Album Tattoo


I guess i'm just a fool
Still dreaming of you
But the way the story ended
What else can i do ?

You said i was too good to you
Too good and too sweet
Back then you never turned
Bitter and discreet

Breaking up is always hard
But this one was harder than the rest
But in the end i hope i'll come out well

I guess i'm just a fool
What else can i do ?


from Lirik Berry

Itulah Lirik Lagu I Guess I'm Just A Fool dari Artist/Band Jay Jay Johanson yang dapat LirikBerry.blogspot.com sampaikan, Semoga dapat bermanfaat bagi anda. Jika Anda ingin request Lirik Lagu Terbaru yang Anda inginkan silahkan kirimkan komentar di bawah artikel ini.
Judul : Lirik Lagu Jay Jay Johanson - I Guess I'm Just A Fool | Kategori : Jay Jay Johanson | URL : https://lirikberry.blogspot.com/2005/12/lirik-lagu-jay-jay-johanson-i-guess-i.html | Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. | Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungannya. Sobat bisa membagikan artikel ini dengan share buttons di bawah ini.
Bagikan Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar