Home » Cake » Lirik Lagu Cake - Where Would I Be?

Lirik Lagu Cake - Where Would I Be?

Anda menyukai Lagu Where Would I Be? yang di Populerkan oleh Cake?. Lirik Berry kali ini akan menampilkan Lirik Lagu Where Would I Be? Artis/Band Cake dari Album Prolonging The Magic (edited)

I've been waiting for so long
I've been hoping your love's not gone
Houses are sliding in the mud
Rivers are raging in your blood


Where would i be wihout your love?
Where would i be without your arms around me?


You were to be the only one
If i knew you i would not run
You have been cloudy, distant, dark
I'm thinking of noah and the ark


Where would i be without your love?
Where would i be without your arms around me?


from Lirik Berry

Itulah Lirik Lagu Where Would I Be? dari Artist/Band Cake yang dapat LirikBerry.blogspot.com sampaikan, Semoga dapat bermanfaat bagi anda. Jika Anda ingin request Lirik Lagu Terbaru yang Anda inginkan silahkan kirimkan komentar di bawah artikel ini.
Judul : Lirik Lagu Cake - Where Would I Be? | Kategori : Cake | URL : https://lirikberry.blogspot.com/2007/10/lirik-lagu-cake-where-would-i-be.html | Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. | Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungannya. Sobat bisa membagikan artikel ini dengan share buttons di bawah ini.
Bagikan Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar