Home » Tori Amos » Lirik Lagu Tori Amos - If 6 Was 9

Lirik Lagu Tori Amos - If 6 Was 9

Anda menyukai Lagu If 6 Was 9 yang di Populerkan oleh Tori Amos?. Lirik Berry kali ini akan menampilkan Lirik Lagu If 6 Was 9 Artis/Band Tori Amos dari Album unknown

If the sun refused to shine
I don't how
I don't mind

If the mountains fell in the sea
Let it be
It aint me

Got my own world to live through
Ain't gonna come near you

If a 6 turned out to be 9
I don't know how
I don't mind

If the hippies cut off their hair
I don't care
I don't care

I've got my own world to live through
Ain't gonna come near you

If the sun refused to shine...

What child is this...?




from Lirik Berry

Itulah Lirik Lagu If 6 Was 9 dari Artist/Band Tori Amos yang dapat LirikBerry.blogspot.com sampaikan, Semoga dapat bermanfaat bagi anda. Jika Anda ingin request Lirik Lagu Terbaru yang Anda inginkan silahkan kirimkan komentar di bawah artikel ini.
Judul : Lirik Lagu Tori Amos - If 6 Was 9 | Kategori : Tori Amos | URL : https://lirikberry.blogspot.com/2010/01/lirik-lagu-tori-amos-if-6-was-9.html | Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. | Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungannya. Sobat bisa membagikan artikel ini dengan share buttons di bawah ini.
Bagikan Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar