Home » Corrs , The » Lirik Lagu Corrs, The - Confidence for quiet

Lirik Lagu Corrs, The - Confidence for quiet

Anda menyukai Lagu Confidence for quiet yang di Populerkan oleh Corrs, The?. Lirik Berry kali ini akan menampilkan Lirik Lagu Confidence for quiet Artis/Band Corrs, The dari Album Borrowed Heaven

What a day, that Iƒ??ve left behind
You forgave, said Iƒ??ve done my time
Iƒ??ve been good, animation ryhme
Sisterhood, can I find that line

Not anymore, I donƒ??t feel it
Iƒ??m not hopeless, tragic
No, nothing no more to say
Iƒ??ve got freedom, no more calling

I donƒ??t care
Iƒ??ll walk away
ƒ??Cause Iƒ??ve got confidence for quiet
Iƒ??m not afraid

Iƒ??m not hungry, no Iƒ??m over fed
Satisfied, with the life Iƒ??ve led
Moving on, to where you canƒ??t see
What is me
Well itƒ??s just for me

Mine end of the line
You donƒ??t hear it crashing silent
Youƒ??re all gone left me behind
Is this freedom no oneƒ??s calling

I donƒ??t care, Iƒ??ll walk away
ƒ??Cause Iƒ??ve got confidence for quiet
Iƒ??m not afraid

No nothing no more to say
Is this freedom, no one calling

I donƒ??t care, Iƒ??ll walk away
ƒ??Cause Iƒ??ve got confidence for quiet
Iƒ??m not afraid
No I donƒ??t care
Iƒ??ll walk away
ƒ??Cause Iƒ??ve got confidence for quiet
Iƒ??m not afraid
Iƒ??ve got confidence
Iƒ??m not afraid


from Lirik Berry

Itulah Lirik Lagu Confidence for quiet dari Artist/Band Corrs, The yang dapat LirikBerry.blogspot.com sampaikan, Semoga dapat bermanfaat bagi anda. Jika Anda ingin request Lirik Lagu Terbaru yang Anda inginkan silahkan kirimkan komentar di bawah artikel ini.
Judul : Lirik Lagu Corrs, The - Confidence for quiet | Kategori : Corrs / The | URL : https://lirikberry.blogspot.com/2013/09/lirik-lagu-corrs-confidence-for-quiet.html | Rating : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. | Oleh Unknown

Terimakasih atas kunjungannya. Sobat bisa membagikan artikel ini dengan share buttons di bawah ini.
Bagikan Melalui :

0 komentar:

Posting Komentar